Beranda MUBA Lakalantas di KM 146 Lintas Timur , Polisi Malah Temukan 10 Kg...

Lakalantas di KM 146 Lintas Timur , Polisi Malah Temukan 10 Kg Sabu-Sabu

6
0

Kecelakaan lalu lintas di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Jambi, tepatnya di KM 146 Desa Peninggalan, Kecamatan Tungkal Jaya, Musi Banyuasin, Sumsel, Minggu (11/7) menimbulkan hasil yang mengejutkan.

Meski tidak ada koban jiwa, kecelakaan antara mobil Daihatsu Jenis Terios Nopol B 1962 EFY dengan mobil Cargo Mitsubishi Diesel Box bernopol B 9424 FFS, ditemukan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 10 Kg di dalam mobil Terios yang ditinggal pergi penumpang dan sopir.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat mobil Terios dari arah Jambi menuju Palembang mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun, disaat bersamaan melintas mobil Cargo Mitsubishi Diesel Box, sehingga kecelakaan tak terhindarkan lagi.

“Setelah terjadi kecelakaan, penumpang mobil terios langsung pergi. Sedangkan sang sopir mobil terois sempat bertanya dengan sopir mobil cargo kemana temannya. Lalu, Sopir mobil terips pergi sambil membawa tas dengan alasan mencari temannya,” ujar Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, melalui Wakapolres Muba, Kompol Irwan Andeta, Senin (12/7)

Peristiwa kecelakaan itu, dilaporkan oleh sopir mobil Cargo ke Poslantas Simpang Tungkal. Adanya laporan itu, Kapolantas beserta anggota langsung ke lokasi kejadian. “Anggota langsung melakukan pemeriksaan, termasuk kendaraan. Ada kecurigaan terhadap mobil Terois saat digeledah ditemukan satu kantong narkotika jenis sabu-sabu di bagian samping belakang mobil,” jelas dia.

Selanjutnya, anggota langsung menghubungi Kasatlantas yang diteruskan ke Kapolres, Wakapolres, dan Kasat Narkoba. Selain itu, mobil langsung dibawa ke Polsek Tungkal Jaya untuk dilakukan penggeledahan kembali. “Akhirnya ditemukan 10 paket besar narkotika jenis sabu-sabu,” kata dia.

Saat ini, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap sopir dan penumpang mobil terios. Dimana dari hasil pemeriksaan plat kendaraan yang digunakan palsu. “Pengejaran masih dilakukan, kita belum tahu barang itu mau diantar kemana, dibukusnya teh china. Plat nomor kendaraan yang digunakan palsu, tapi sudah kita lakukan pengecekan nomor rangka dan mesin,”tutupnya.

Tanggal Update on 12 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here