Beranda Politik Wedi ESI Prabumulih : Generasi Milenial Kudu Peduli Yang Namanya Politik

Wedi ESI Prabumulih : Generasi Milenial Kudu Peduli Yang Namanya Politik

105
0

Sumselnews.co Prabumulih | Personil E-Sport Indonesia (ESI) Kota Prabumulih, berencana menyambut Road Show Pengurus Provinsi dengan Penyajian Kegiatan.

Hal ini dikemukakan oleh Tokoh Milenial Kota Prabumulih Wedy Saputra, belum lama ini dilantik sebagai Ketua E-Sport Indonesia (ESI) Kepengurusan Kota Prabumulih, saat dibincangi media ini, pada Kamis (04/03/2021), di Showroom Rama Anwar Gallery

Kami kemaren berembug dengan rekan-rekan ESI Prabumulih, apakah rombongan akan kita terima di Sekretariat, ataukah pas Ketua Provinsi itu datang kita tengah penyajian kegiatan…?  lebih bagus kalau pas moment kegiatan menurut kami” kata Wedy.

Namun sayangnya Pria yang aktif di beberapa organisasi dan Parpol ini belum mau membocorkan jenis kegiatan atau even apa nantinya yang akan dihelatnya saat menyambut Ketua ESI Provinsi tersebut.

Nantilah kami kabari lagi Kando, jangan sekarang kami masih konsep dulu kegiatannya, mudah-mudahan bisa klop dan disepakati rekan-rekan ESI Prabumulih lainnya” ucapnya tersenyum.

Disinggung seputar pandangannya terhadap dunia Politik dari sudut pandang nya sebagai Tokoh Milenial, Wedy mengungkapkan dirinya boleh dikatakan cukup concern dan berpendapat sudah saatnya Generasi Muda andil langsung dalam Perpolitikan.

“Mari kita ikut serta menentukan nasib generasi muda kedepan” Ayo semua terkhusus para anak muda (MILENIAL) kita mengajak untuk bersama-sama kita harus dan kudu perduli degan yang namanya Politik… Terhadap langkah-langkah nya kebijakanya termasuk keputusanya, bahkan kita mesti terlibat langsung didalamnya” kata Wedy.

“Jangan lagi kita acuh dan tidak perduli dgn alasan ribet, sudah ada yang mengatur dan lain sebagainya, karena dari hal yang paling kecil sampai yang terbesar di daerah, wilayah, bahkan negara yg menganut sistem demokrasi seluruh kebijakannya ditentukan melalui yg namanya keputusan POLITIK…” paparnya.

Di tahun 2024, ulas Wedy kurang lebih 60% pemilih adalah anak muda atau yang sekarang biasa disebut kalangan Milenial.

“Makanya ayo kita membuka diri sedikit menyisikan waktu agar kedepan kita bisa benar-benar memanfaatkan keistimewaan ini dengan sebaik mungkin… Kita harus sadar betul karena jika pemimpin politik jatuh pada tangan yang tepat maka akan sangat membawa manfaat bagi umat ‘Salam Milenial Kota Prabumulih’ ajaknya kepada Generasi Muda. (anja)

Tanggal Update on 5 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here