Beranda MUBA Warga Temukan Petani Sawit Tewas Di Saluran Air dan Tertimpa Motor.

Warga Temukan Petani Sawit Tewas Di Saluran Air dan Tertimpa Motor.

5
0

Warga Desa Terusan Dusun IV mendadak heboh saat melihat ada mayat sudah tak bernyawa di saluaran air. Mayat ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam saluran air dengan posisi tertimpa motor yang bermuatan kelapa sawit, Jumat (25/6) dini hari.Diletahui identitasnya mayat tersebut yakni Ifantriadi Riski (33) warga Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin.

Dari informasi yang dihimpun, Korban ditemukan di area kebun kelapa sawit divisi 3 Blok M25 PT PIP Dusun IV Desa Terusan Kecamatan Sanga Desa Kab Musi Banyuasin, korban ditemukan oleh sejumlah warga yang melintas di daerah tersebut. Saat ditemukan korban berada di dalam saluran air dengan posisi terlentang tertimpa motor.

Selain tertimpa motor, korban juga diduga kuat tertimpa keranjang gandeng berisikan buah kelapa sawit.

“Usai ditemukan, warga langsung melapor ke Polsek Sanga Desa,” ujar Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalui Paur Subbag Humas Polres Muba, Iptu Indra Jaya.

Lebih lanjut dia mengatakan, korban diduga terjatuh saat berusaha menyeberangi jembatan kayu ukuran kecil yang menghubungkan saluran air di lokasi kejadian.

“Selanjutnya mayat korban dievakuasi dan dibawa ke Kamar Mayat RSUD Sekayu untuk dilakukan visum dan otopsi. Anggota juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” tukasnya.

Tanggal Update on 25 Juni 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here