Beranda Entertainment Rilis Tembang Ciptaan Aak Roy Duo Selebragram Kota Nanas ‘Aby RR –...

Rilis Tembang Ciptaan Aak Roy Duo Selebragram Kota Nanas ‘Aby RR – Innaka’ P, Banjir Dukungan Fans

0

Sumselnews.co Prabumulih | Dua pemuda selebgram kota Prabumulih Aby RR dan Innaka P yamg kian akrab di jagad Maya terus menggali talenta mereka di dunia entertainment.

Dan yang teranyar adalah rilis tembang berjudul Sang Mentari yang lirik dan komposisi nada nya ditulis serta dikonsep bareng sang penulis Roni Yansah yang akrab dengan panggilan udara nya Aak Roy, seorang konten kreator YouTube asal Kota Prabumulih.

Hasilnya cukup memuaskan, dari Akun instagram dan YouTube milik Innaka P dan Aby RR keduanya tampak dibanjiri suport dari para Fans yang kebanyakan cewek cewek ABG itu meminta agar lagu tersebut dibuatkan video klipnya.

Kepada awak media Innaka P menjelaskan mengenai usulan video klip itu mereka menyerahkan kepada pihak manajement.

“yang pasti saya akan terus berkarya dan membuktikan bahwa pemuda kota Prabumulih juga bisa berkarir didunia musik dan juga entertaint” terang nya kepada media ini, saat dibincangi di kediaman nya di Kelurahan Sukaraja, Senin (18/01/2021).

“Insyallah jika tidak ada halangan dan semua dilancarkan Mudah mudahan dalam Waktu dekat ini
kita akan membuat video klipnya secepat mungkin, Saat ini kami masih melakukan latihan Vokal dan terus melakukan perbaikan untuk mengemas lagu tersebut menjadi enak didengar dan berkualitas, mudah mudahan lagu tersebut nantinya bisa memberikan peluang musisi kota Prabumulih dalam bersaing didunia musik,” timpal Aby RR

Hal Senada juga diutarakan penulis lagu Roni (A’ak Roy).
“Kami saat ini belum banyak rencana kedepannya sama seperti yang disampaikan Aby, kami sedang melakukan perbaikan dalam mengarasemen lagu sang Mentari, kami saat ini juga lagi mencari vokal wanita untuk mengisi lagu tersebut sebagai pasangan duetnya Innaka P, “Terangnya

“Ya untuk saat ini kami hanya memohon Do’annya dari teman, Kerabat, dan juga fans fansnya Aka dan Aby RR agar lagu ini bisa sukses dan menjadi pilihan para penggemar musik di tanah air,” pungkas Roy. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here