Beranda MUBA Kalapas Sekayu Ikuti Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Pemkab Musi Banyuasin

Kalapas Sekayu Ikuti Upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Pemkab Musi Banyuasin

11
0

Sumselnews.co.id|Muba- Kalapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel Ronald Heru Praptama mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tingkat Kabupaten Musi Banyuasin.

Adapun yang bertindak selalu Inspektur Upacara yaitu PJ. Bupati Musi Banyuasin, Apriyadi. Kegiatan dilaksanakan langsung di Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (17/08/2022).

Upacara turut dihadiri oleh Kapolres, Dandim, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri serta seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Musi Banyuasin, para ASN, TNI, Polri, serta siswa sekolah di lingkungan Kabupaten Musi Banyuasin.

Ronald Heru Praptama mengatakan, dengan keikutsertaan pelaksanaan upacara di Pemkab Musi Banyuasin ini dapat menguatkan sinergi antar instansi di Kabupaten Musi Banyuasin. Selain itu, melalui upacara peringatan HUT RI ke-77 ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme kepada Negara Republik Indonesia.

“Tema HUT RI ke-77 kali ini yakni pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Semangat itu akan menuntun kita untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju,” ungkapnya.

Tanggal Update on 17 Agustus 2022 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here