Beranda MUBA Baznas Muba Kembali Salurkan Bantuan Modal Usaha Untuk Penyandang Disabilitas.

Baznas Muba Kembali Salurkan Bantuan Modal Usaha Untuk Penyandang Disabilitas.

90
0

Sekayu- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kabuapaten Musi Banyausin (Muba) kembali menyalurkan bantuan modal usaha kepada penyadang disabilitas di Kabupaten Musi Banyuasin. Bantuan modal usaha yang disalurkan tersebut diharapakan tentunya bisa membantu dalam memenuhi prekonomian dalam kehidupan sehari-hari.

Ketua Baznas Muba Drs.H.Lukmanul Hakim.M.Si mengatakan untuk kesekian kalinyan baznas muba menayalurkan bantuan kepada penyandang disabilitas berupa modal usaha agar bisa membantu mereka untuk bisa mandiri dengan keterampilan dan keahlianya yang dimiliki.

“Alhamdulillah, kita sudah menyalurkan bantuan modal untuk usaha berupa alat mesin untuk menjahit kepada saudara Darmji, mudah-mudah bantuan yang telah diberikan bisa bermanfaat dan yang dijalani terus maju dan berkembang,”ungkap Drs.H.Lukmanul Hakim.M.Si, kemarin.

Sementara itu Darmaji salah satu penyandang disabilitas tuna daksa yang tinggal di Desa Air Putih ilir Kecamatan Plakat tinggi Kabupaten Muba mengucapkan banyak terima kasih kepada Baznas yang telah memberikan bantuan modal usaha untuk membeli alat mesin untuk menjahit.

“Alhamdulillah, apa yang menjadi harapan dan doa saya untuk bisa memiliki mesin obras jahit di ijabah allah swt.Mudah-mudahan usaha menjahit pakaian yang sudah saya rintis selama ini dengan keterampilan yang saya miliki bisa terus maju dan berkembang sehingga saya bisa hidup mandiri mampu memenuhi kebutuhan sehari-hari,”ucap Darmaji.

Dikatakannya, bantuan modal usaha yang disalurkan oleh baznas, diterima ya langsung dengan disaksikan kepala desa di kantor baznas.

“Bantuan modal usaha yang diberikan berupa uang, Alhamdulillah sudah saya bagikan semua perlengkapan untuk menjahit seperti mesin obras gunting dan lainya.Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada baznas Muba yang telah membantu saya membelikan mesin obras yang selama ini saya sangat harapkan,”tukasnya.

Tanggal Update on 15 November 2020 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here