Beranda MUBA Tingkatkan Pelayanan, PDAM Tirta Randik Tambah Jaringan Distribusi Baru.

Tingkatkan Pelayanan, PDAM Tirta Randik Tambah Jaringan Distribusi Baru.

14
0

SumselNews.co.id MUBA | Guna memperlancar distribusi air serta memberikan layanan air bersih ke seluruh masyarakat di Kabuapaten Musi Banyausin (Muba) perusahaan daerah air minum (PDAM) Tirta Randik Muba kembali melakukan pengembangan dengan menambah jaringan pipa transmisi baru di semua Kecamatan dalam wilayah Kabuapten Muba.

Direktur Utama PDAM Tirta Randik H.Firdaus L Dine melalui Direktur Bagian Tehnik Azmi Julian mengatakan, PDAM Tirta Randik pada tahun ini

Melakukan penggembangan pemasangan jaringan pipa transmisi distribusi air hampir di semua Kecamatan baik.

“Tahun ini sudah dianggarkan untuk jaringan pipa tranmisi ada sekitar 14 Keacamatan yang dilakukan penambahan pengembangan jaringan pipa distribusi ,”ungkap Firdaus, Sabtu (13/2).

Dikatakanya, dengan terkoneksinya jaringan pipa distribusi tersebut, untuk di 14 wilayah Kecamatan yang ada yang biasanya agak kesulitan dalam mendapatkan air, kini telah dapat teratasi dengan baik. Penambahan jaringan distribusi ini merupakan salah satu komitmen PDAM untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“PDAM Tirta Randik Terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang sempurna bagi para pelanggan, dari itu PDAM Tirta Randik terus melakukan penggembangan Jaringan Pipa agar mempermudah akses bagi pelanggan yang akan memakain PDAM Tirta Randik,”tukasnya.

Tanggal Update on 13 Februari 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here