Beranda MUBA Tingkatkan Kedisiplinan, Propam Polres Muba Cek Semua Kelengkapan Anggota.

Tingkatkan Kedisiplinan, Propam Polres Muba Cek Semua Kelengkapan Anggota.

13
0

Guna meningkatkan kesedisiplinan anggota Polres Muba. Propam Polres Muba mendadak memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan atribut bagi anggota yang hendak memasuki Mapolres Muba.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH Sik melalui Kasi Propam Polres Muba Iptu Andi Firdaus SH mengatakan pihak melakukan pengecekkan tersebut secara rutin, agar anggota Polres Muba disiplin dalam bertugas.

 

“Tujuan dari dilaksanakan kegiatan pemeriksaan ini agar mendisiplinkan anggota dalam hal mengendarai kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan atribut,” kata Andi, selasa (2/2).

Dikatanya, tidak hanya itu pihaknya juga melakukan pengecekan identitas diri para anggota Polres Muba salah satunnya Kartu pengenal, kartu tanda anggota (KTA).

“Ya, dari penggecekkan kita tadi, masih ada anggota Polres Muba tidak membawa KTAnya, apalagi Anggota yang baru pindah ke Polres Muba , mereka belum membuat KTA Polres Muba,” tegasnya.

Lanjut andi, untuk kendaraan anggota sendiri, semua surat suratnya lengkap.

” Alhamdulillah, anggota Polri yang kita cek lengkap semua surat -surat kendaraannya, dan surat izin mengemudi (SIM,” kata Kasi Propam Iptu Andi Firdaus.

Ditambahkan Andi, Pentingnya kesadaran anggota Polri dalam berkendara untuk mematuhi peraturan – peraturan, sehingga dengan begitu kedepan dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dalam mematuhi peraturan saat berkendara.

“Ini kita lakukan agar personil polres kita selalu disiplin dan lengkap saat berkendaraan. Apabila ditemukan anggota Polri melakukan pelanggaran langsung kita tindak sesuai dengan aturan internal kepolisian,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here