Beranda MUBA Tetap Jaga Prokes, Pemdes Pengaturan Kembali Salurkan BLT DD ke Waga.

Tetap Jaga Prokes, Pemdes Pengaturan Kembali Salurkan BLT DD ke Waga.

11
0

Pemerintah Desa pengaturan Kecamatan Batanghari Leko Musi Banyuasin hari ini kembali, menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) tahap ke dua pada bulan februari 2021 kepada 100 kepala keluarga (KK) yang tersebar di desa pengaturan.

Kepala Desa Pengaturan, Andri S.Pd. mengatakan penyaluran bantuan langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa tersebut disalurkan di kantor Desa Pengaturan.

“Alhamdulilah, hari ini sebanyak 100 kk menerima bantuan langsung tunai tahap ke-2 masing -masing kepala keluarga menerima bantuan Sebesar Rp 300.000 rupiah,”ungkap Andri, selasa (11/5).

Ia menyebut, meski penyaluran bantuan tersebut dilakukan di kantor pemerintah Desa namun pihaknya tetap memperhatikan dan mengedepankan protokol kesehatan.

Lanjut dia, penyaluran bantuan langsung tunai ini dilakukan serentak di seluruh desa di wilayah Kecamatan Batanghari Leko. Penyaluran sendiri akan disalurkan selama satu tahun, namun dilakukan penyakuran secara bertahap

” mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat di saat ekonomi sulit seperti saat ini akibat dampak covid 19,”imbuhnya.

Sementara, salah satu warga Desa pengaturan mengucapakan terimah kasih kepada pemerintah yang telah memberikaan bantuan di saat kondisi ekonomi sulit seperti saat ini akibat wabah pandemi Covid -19.

“Alhamdulillah, bantuan ini sangat bermanfaat sekali pak saat situasi sulit seperti sekarang ini. Alhamdulillah dengan adanya bantuan ini bisa membantu ekonomi keluarga kami dalam memenuhi kebutuhan terutama untuk makan pak,”tukasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here