Beranda MUBA Tak Patuhi Surat Edaran Bupati, Polisi Bubarkan Pengunjung Cafe

Tak Patuhi Surat Edaran Bupati, Polisi Bubarkan Pengunjung Cafe

23
0

SEKAYU | Karena tak indahkan surat edaran Bupati terkait jam oprasional tutup tempat usaha, satgas dari polesek Sekayu membubarkan salah satu cafe yang saat itu masih beroprasi dan masih banyak pengunjung yang belum membubarkan diri

Akibatbya, Para pengunjung Cafe kiraku kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba dibubarkan Polisi Polsek Sekayu. Pasalnya pengelola cafe Dan pengunjung tidak mengindahkan surat edaran bupati muba tentang PPKM Dan telah melanggar Protokol kesehatan Covid – 19. Senin, (10/05) Pukul 22.30 Wib malam tadi.

“Surat edaran Bupati sudah di Berikan, tapi pengelola Dan pengunjung justru tidak mengindahkan. Maka dengan itu kita Berikan Himbauan untuk segera meninggalkan lokasi” ungkap Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Sekayu IPTU M.Akib SE, selasa (11/5).

Dikatakan Akib, Bupati muba telah mengeluarkan Surat edaran Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro Kepada seluruh pemilik cafe untuk menutup Cafe pada Pukul 19.00 Wib.

“Kita datang, kita temukan masih ramai pengunjung Dan banyak yang tidak Mematuhi Protokol Kesehatan seperti tidak menggunakan masker” katanya.

Lanjut dia, Polisi yang mendapati kondisi demikian, lanjut Akib, pihaknya langsung bergerak memberikan Himbauan Kepada pengunjung untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Dan tentang PPKM edaran bupati agar juga membubarkan Diri.

“Kita Lakukan pembubaran itu dengan humanis, Dan dengan segera meninggalkan tempat cafe” Tak sampai disitu, Polsek Sekayu langsung menyisir ke tempat yang lain, alhasil tidak ditemukan yang membuka lagi.,”tukasnya.

Tanggal Update on 11 Mei 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here