Beranda Sumsel MUBA Stevan Pasaribu, Abang None Jakarta 2022 dan Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla...

Stevan Pasaribu, Abang None Jakarta 2022 dan Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules, Akan Meriahkan Grand Final Kuyung Kupek Muba 2022

0

SEKAYU, – Setelah mengikuti rangkaian karantina dan seleksi yang ketat, Finalis Kuyung Kupek Muba 2022 akan menghadapi tahapan grand final yang akan digelar pada 1 Desember mendatang di Opera Room Pemkab Muba.

Peserta Kuyung Kupek Muba 222 berasal dari perwakilan beberapa Kecamatan, Instansi, dan sekolah dalam Kabupaten Muba.

Perhelatan Malam Grand Final Kuyung Kupek Muba tersebut dipastikan akan meriah dan semarak pasalnya musisi yang tengah viral saat ini akan menghibur masyarakat Bumi Serasan Sekate.

“Akan ada beberapa tamu yang turut meramaikan, yakni Steven Pasaribu, Abang None Jakarta 2022 dan Miss Indonesia 2020 Pricilia Carla Yules,” ungkap Kepala Dinas Kominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, Rabu (23/11/2022).

Lanjutnya, Putri Indonesia 2020 Carla Yules juga akan bertindak sebagai dewan juri, tidak hanya itu, dewan juri juga akan diisi oleh juri berkompeten lainnya.

Sementara itu, Kadispopar Muba M Fariz SSTP MM menuturkan Pemilihan Kuyung Kupek Muba merupakan agenda rutin tahunan yang digelar.

“Tujuan pelaksanaan acara ini untuk dapat memilih satu pasang Kuyung dan Kupek untuk menjadi duta wisata Kabupaten Muba yang dapat mempromosikan kebudayaan dan pariwisata di Kabupaten Musi Banyuasin,” tuturnya.

Dikatakan Kuyung Kupek Muba nantinya akan menjadi mitra Pemerintah untuk mengenalkan dan turut serta mengembangkan potensi-potensi yang ada.

“Bersinergi bersama untuk mengenalkan dan mengangkat potensi-potensi di Kabupaten Muba,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini