Beranda Kodim 1013/Mtw Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw Terus Jaga dan Tegakkan Prokes Covid-19

Satgas TMMD Kodim 1013/Mtw Terus Jaga dan Tegakkan Prokes Covid-19

1
0

BARITO UTARA- Disela-sela kesibukan membangun jalan di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1013/Muara Teweh, anggota satgas menyempatkan diri berkeliling di Desa Keramuan untuk membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker di luar rumah dan dirumah. Hal ini dilakukan mengingat kasus positif covid-19 semakin meningkat dan angka kematian bertambah, Minggu (04/07/2021).

Koptu Insya salah seorang anggota satgas TMMD tampak sedang memasangkan masker ke seorang warga Desa Karamuan yang kebetulan saat itu tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah. Kurangnya kepedulian warga terhadap disiplin protokol kesehatan 3M, membuat Koptu Insya berinisiatif selalu membawa sekotak masker kemanapun ia pergi.

Tujuannya adalah untuk mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid-19.
Peduli dan lindungi, itulah yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD terhadap warga Desa Keramuan.

Selain memberikan masker, anggota satgas juga memberikan edukasi kepada warga yang berada di lokasi TMMD tentang bahaya virus covid-19 dan pentingnya prokes 3M dimasa pandemi ini. Mengingat saat ini kasus positif covid-19 semakin meningkat dan angka kematian juga semakin bertambah.
(Pendim 1013/Mtw)

Tanggal Update on 21 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here