Beranda Kodim 1013/Mtw Pembukaan Jalan di Desa Karamuan Tetap Kebut Pengerjaannya

Pembukaan Jalan di Desa Karamuan Tetap Kebut Pengerjaannya

1
0

BARITO UTARA – Program TMMD yang masih berlangsung hingga saat ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memantapkan kesadaran bermasyarakat, dalam rangka membantu pemerintah melalui pembangunan fisik maupun non fisik, untuk menciptakan suasana yang kondusif bagi terwujudnya stabilitas keamanan di wilayah Kodim 1013/Mtw. Minggu (11/07/2021).

“Untuk saat ini pembukaan jalan telah dari awal dalam pengerjaan program TMMD Reg Ke-111 Kodim 1013/Mtw yang berlangsung di Desa Karamuan dengan jarak 13 KM.” Ujar Dansatgas Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han.

Ia menjelaskan, sasaran TMMD di Desa Karamuan ini hanya berlangsung selama satu bulan penuh, tepatnya sejak 15 juni hingga 15 Juli nanti. “Kami yakin pengerjaan jalan dapat diselesaikan sesuai target, sehingga saat TMMD selesai, warga sudah bisa memanfaatkan jalan ini untuk kegiatan sehari-hari dalam beraktifitas,” ungkap Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han.

Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. menjelaskan, berkat kerja sama antara TNI dan masyarakat, maka pembangunan jalan ini akan dapat diselesaikan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan itu.

Tanggal Update on 21 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here