Beranda MUBA Reses, Masyarakat Meminta pembangunan Jembatan Antara Desa Pagar Kaya dan Desa Layan.

Reses, Masyarakat Meminta pembangunan Jembatan Antara Desa Pagar Kaya dan Desa Layan.

81
0

Sejumlah DPRD Kabupaten Muba melakukan reses di daerah pemilihan masing-masing. Wakil Ketua DPRD Muba, H Rabik SE berasal dari Dapil 1, Jumat (4/12) menyerap aspirasi masyarakat yang berada di Lokasi Desa Pagarkaya.

Agenda reses yang digelar dibalai Desa Pagar Kaya
Dihariri langsung pihak dari Dinas DLH, Plt. Camat Sungai Keruh, kades Pagar Kaye, Kades Gajahmati, Kades Kertayu. Berbeda seperti biasanya reses dalam kondisi pandemi covid 19, meski tetap dilakukan namun tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Disela Reses kepada awak media, H Rabik menyebut Pada agenda reses, ada beberapa poin aspirasi yang disampaikan masyarakat dinataranya, masyarakat minta adanya pembangunan jembatan penghubung antara Desa Pagar Kaya dan Desa Layan.

“Selain itu, masyarakat meminta adanya perbaikan, PDAM, jaringan listrik dan pembangunan madrasah ibtidaiyah.,”kata Rabik.

Kemudian, dalam kondisi pandemi covid-19, Dirinya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dan tetap produktif dalam situasi dan kondisi di era kebiasaan baru Covid-19.

“Bersama masyarakat didampingi oleh unsur pemerintah desa Kamo meninjau jembatan penghubung antar Desa Mekar Jaya dengan Desa layan yang dibangun oleh masyarakat dengan cara swadaya,”imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here