Beranda MUBA Rakor DPW PKS Sumsel, Ini Yang Disampaikan Ketua DPD PKS Muba.

Rakor DPW PKS Sumsel, Ini Yang Disampaikan Ketua DPD PKS Muba.

48
0

Dewan pimpinan wilayah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumatera Selatan (PKS) menggelar rapat koordinasi yang diikuti oleh seluruh dewan pimpinan daerah PKS Se- Sumsel.
yang dilakukan secara virtual minggu (8/8).

Ketua DPD PKS Muba Musheni,S.Pd.I, dalam rakor tersebut kepada awak media menyampaikan ada beberapa point penting yang dilaporkan ke pengurus DPW dalam rakor.

“pada semester awal tahun 2021 pengurus DPD PKS Muba telah melantik 15 DPC Se – Muba kemudian, pengurus juga telah melakukan kunjungan silaturahim instansi, tokoh masyarakat.,”ungkap Musheni.

Politisi dari kalangan minelial ini menambahkan, tidak hanya itu pihaknya juga menyampaikan
Pengurus DPD PKS Muba juga telah melaksanakan baksos kepada masyarakat terhadap korban bencana alam serta melakukan agenda advokasi kader atau masyarakat terpapar Covid 19.

“Kita juga telah melakukan atau meneruskan program – program turunan dari DPP dan DPW. pembuatan KTA kader atau masyarakat yang bergabung dengan PKS dan inventarisasi caleg PKS baik pusat – daerah pada Pemilu 2024,”terangnya.

Lanjut dia, pihaknya juga menyampaikan tahun politik 2024 mendatang DPD PKS Muba bersama kader partai akan all out mendongkrak suara di Bumi Serasan Sekate.

“PKS Muba optimis pada Pemilu 2024 mengalami kenaikan suara dan kursi dan menargetkan minimal 8 kursi di DPRD Muba,”imbuhnya.

Tanggal Update on 8 Agustus 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here