Beranda MUBA Rahman Senen: Dengan Tiga Kursi Hanura Siap Maju Di Pilkada Muba.

Rahman Senen: Dengan Tiga Kursi Hanura Siap Maju Di Pilkada Muba.

216
0

Setelah melalui proses Musyawarah Cabang (Muscab) yang dilaksanakan di DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) akhirnya Rahman Senen kembali terpilih menjadi ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) periode 2021-2026.

Ketua DPC Hanura Muba Rahman Senen dengan adanya mandat dari partai untuk memimpin Hanura Muba, Rahman siap membesarkan partai Hanura kedepan dengan jumlah raihan kursi di DPRD Muba.

“Agenda pertama, kita akan melakukan konsolidasi dan restrukturisasi PAC, ranting dan anak ranting untuk persiapan verifikasi administrasi dan faktual KPU dalam rangka menghadapi dan mencapai target di pemilu 2024,”ungkap Rahman senen, Sabtu (30/1).

Dikatakanya, saat ini untuk kepengurusan tingkat pimpinan anak cabang dan ranting hampir semua sudah terbentuk hanya saja, ada empat PAC di tingkat Kecamatan yang harus kembali dibentuk karena beberapa pengurus yang meninggal dunia dan mengundurkan diri.

Empat PAC yang akan kembali akan dibentuk kepengurusanya yakni PAC Sungai Lilin, Babat Supat, Lalan dan Banyung Lencir. Dari itu kami membuka seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin ikut bergabung bersama partai Hanura.

“Untuk agenda politik lainya DPC Hanura Kabupaten Muba menargetkan di pileg 2024 mendatang minimal 4 kursi dari 4 dapil yang ada untuk duduk di DPRD Muba. Saat ini ada tiga kursi di DPRD Muba. Untuk itu kami diamanahkan oleh DPP dan DPD untuk meminalisir atau menekan konflik di internal partai dan harus tetap solid dan berjuang bersama untuk memajukan partai Hanura di Muba,”katanya.

Meski Pilkada di Kabupaten Muba belum mendapatkan keputusan resmi dari KPU apakah dilaksanakan pada tahun 2002 ataupun 2024, Rahman Senen degan tegas menyatakan terkait agenda pilkada Muba yang mana masa jabatan kepala daerah bupati dan wakil bupati Musi Banyuasin akan berakhir pada mei 2022, partai Hanura siap mengusung dan mendukung bakal calon di Pilkada Muba tahun 2022.

“pada prinsipnya, siap mendampingi dengan 3 kursi Untuk Maju di pilkada 2022 ini.Hanura juga Siap berkoalis dengan parpol lain untuk mendukung ataupun mengusung bakal calon Bupati maupun wakil Bupati,”tuaksnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here