Beranda MUBA Portal Kembali Dirusak oleh Oknum Viral Di Medsos.

Portal Kembali Dirusak oleh Oknum Viral Di Medsos.

42
0

Belakangan ini di laman Face Book (FB) Infomedia Keluang, tengah viral, adanya portal jalan di Desa Pinang Banjar Kecamatan Keluang mengalami kerusakan. Di laman tersebut tertulis, Mohon berhati-hati melintas di jalan Keluang – Sungai Lilin, Portal Emergency Crash.

Kepala Desa (Kades) Pinang Banjar, Aman Mahmud, saat dikonfirmasi melalui telpon, membenarkan adanya keadaan portal yang dirusak oleh oknum orang tak dikenal dengan posisi terlepas dari besi penyanggah.

“Iya kami tidak tahu keberadaan portal seperti itu, mungkin oleh oknum. Sebab menurut sebagian pihak keberadaan portal tersebut sangat meresahkan karena bisa menimbulkan pungli,” ujarnya

Selain itu, tidak sesuai dengan keberadaan Portal tersebut, dianggap tidak sesuai dengan situasi dan keadaan jalan. “Alasanya apa memasang portal tersebut, karena banyak yang resah, kami sebagai pemerintah desa sudah memberikan masukan agar bisa di mengerti,” tukasnya

Terpisah, Kepala Dinas PU PR Kabupaten Muba H Herman Mayori ST MT, saat dikonfirmasi mengenai portal tersebut membenarkan keberadaan portal mengalami kerusakan.

“Iya rusak, nanti kita lakukan kroscek ke lapangan dan melihat langsung, serta akan dilakukan pembenahan,” tukasnya

Tambahnya, kalau kerusakan itu disebabkan oleh kendaraan bearti akan dilakukan pembenahan, namun jika kerusakan itu oleh sejumlah oknum maka pihaknya akan membuat laporan ke pihak berwajib.

“Portal itu dipasang, untuk mencegah kerusakan akses jalan yang baru saja dibangun dengan cor beton,” tukasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here