Beranda MUBA Polres Muba Berduka Kasat Reskrim AKP Delli Haris Tutup Usia

Polres Muba Berduka Kasat Reskrim AKP Delli Haris Tutup Usia

115
0

SEKAYU | Jajaran Polres Musi Banyuasin Berduka, Kasat Reskrim AKP Delli Haris salah satu perwira terbaik meninggal dunia.Perwira berpangkat Balok tiga dipundak itu dikhabarkan meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. Informasi berita duka itu disampaiakan oleh Kasubag Humas polres Musi Banyuasin Iptu Nazaruddin.


“Inalilahi wainalilahi rojiun…telah berpulang ke rahmatullah AKP Delli Haris ( kasat reskrim polres Muba) Semoga diterima segala amal kebaikannya dan diampuni dosanya….aamiin Ya Allah,”.

Disampaikan Nazar, Almarhum meninggal dunia pada pukul 03.33 wib di rumah sakit islam Siti khodijah palembang karena Sakit. Beliau meninggal di usia 43 tahun.

“Kami semua kehilangan perwira terbaik di Polres Muba. Polisi dengan NRP 77090295 akan di semayamkan dirumah duka di perumahan Suka Bakti Indah Blok B 3 RT 03 RW 01 KM 6,5 Kolonel H Burlian Palembang dan akan dimakamkan di TPU kebun bunga Palembang,” ungkap Nazar. Almarhum sendiri meningalkan satu orang isteri dan lima orang anak,”tutupnya.

Sebagai Informasi, AKP Delli Haris dilantik sebagai Kasat Reskrim sejak 27 Oktober 2018 hingga Sekarang.Sebelum menjabat Kasat Reskrim Polres Muba Almarhum bertugas di Panit 2 Unit 1 Subdit 1 dit reskrimsus polda sumsel. Almarhum juga pernah menjabat sebagai AKP Deli Haris, SH kini resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pagaralam. Almarhum juga pernah menjabat sebagai Kapolsek kertapati palembang.

Tanggal Update on 5 Januari 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here