Beranda Pali PLN Rayon Pali Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi PLN Mobile

PLN Rayon Pali Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi PLN Mobile

116
0

SUMSELNEWS.COM | Kepala PLN Rayon Pendopo ajak Masyarakat Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menggunakan PLN Mobile, Aplikasi ini yang menggunakan sistem penggunaan melalui Via internet , dan Fungsi-fungsi cara cara Totorialnya.

Disini dijelaskan Teddy Triadi. selaku kepala PLN Rayon Pendopo, saat di sabangi berberapa awak Media Online di ruangan kerja nya, ia menjelaskan kepada Media ini, Khususnya untuk Masyarakat PALI ayo kita menggunakan Aplikasi PLN Mobile berbasis internet, Aplikasih ini gunanya untuk kenyamanan bertransaksi dan menghindari dari Calok.
Fungsi Aplikasih ini memudakan kita untuk menjadi pelanggan yang cerdas dan aman pada saat kapanpun terangnya.

Cukup dengan satu genggaman Via Henpon sejenis macam – macam bisa kita gunakan di Aplikasi PLN Mobile. berikut Fungsinya, Cara meteran mandiri, Pemakaian Listrik histori pembelian token, Ubah daya, Pengaduan gangguan Notifikasi Progres penyelesaian gangguan, Payment pembelian token dan Pembayaran Listrik.
semua lengkap di Aplikasih PLN Mobile. ujarnya pada Rabu ( 03-02-2021 ).

Ditambah Teddy Triadi, cara menginstal Aplikasi PLN Mobile. tinggal dowload di Plasytore yang ada di Henpon Android, Aplikasih ini gunanya tidak akan merugikan pelenggan PLN untuk bertransaksi di Manapun, Mudah, Kapanpun, Praktis, dan Hemat Waktu harapnya . ( Rn )

Tanggal Update on 3 Februari 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here