Beranda Ogan Ilir Pilkades Serentak Desa Gunung Raja Dimenangkan Oleh Muhlis Nomor Urut 3

Pilkades Serentak Desa Gunung Raja Dimenangkan Oleh Muhlis Nomor Urut 3

429
0

SumselNews.co.id Muara Enim | Pilkades Serentak pada 106 Desa di 20 Kecamatan se-Kabupaten Muara Enim tahun 2021, Sumatera Selatan, salah satunya di Kecamatan Lubai, seperti di Desa Gunung Raja, begitu antusiasnya masyarakat Desa menyambut pesta Demokrasi ini, pada Kamis (14/10/2021).

Terdapat 4 calon dan sebanyak 1926 Daftar Pemilih Tetap (DPT) Didesa Gunung Raja, dari pagi sampai sore hari menjelang magrib, acara Pilkades ini sukses dalam keadaan tertib, aman dan lancar.

“Masyarakat Desa Gunung Raja ini sangat antusias menyambut pesta Demokrasi, dan seperti harapan kita semua, acara ini berakhir sukses, tertib, aman dan lancar,” ucap Babinsa Sertu Ariansyah, anggota Koramil 04-08 Rambang Lubai, saat mengawal tabung ke kantor Kepala Desa.

Sementara Minal Faizi Pjs Kepala Desa Gunung Raja, mengatakan, hasil sementara yang didapat saat ini itu dimenangkan oleh Calon nomor urut 3 Muhlis, dengan perolehan suara 615, selisih 23 suara dari nomor urut 4 dengan nama calon Wardi.

“Hasil sementara yang kami terima dari lapangan, itu dimenangkan oleh Calon nomor urut 3 atas nama Muhlis, menyusul Calon nomor urut 4 Wardi, tidak terlalu jauh perolehan suaranya, hanya selisih 23 suara,” terang Minal Faizi.

Saat dikunjungi dikediamannya, Muhlis tentunya sangat senang dengan perolehan sementara ini, dan bersyukur gelaran ini berjalan kondusif, kedepan ia berharap tidak ada lagi 1, 2, 3, 4 kita harus bersatu untuk membangun Desa kita tercinta ini.

“Alhamdulillah berkat do’a dan dukungan dari masyarakat, hasil sementara ini suara yang saya dapat mengungguli calon yang lain, kedepan saya sangat mengharapkan suport dari seluruh lapisan masyarakat Desa Gunung Raja, kedepan tidak ada lagi yang namanya 1, 2, 3, 4,” ujar Muhlis.

Muhlis juga mengatakan ini adalah awal dan amanah yang harus saya pertanggungjawabkan, bagaimanapun juga kami ke 4 calon ini mempunyai tujuan yang sama, bagaimana kedepan Desa kami ini harus lebih baik dari sekarang.

“Ini awal dari sebuah amanah yang harus saya emban, bagaima kedepan Desa kami ini harus lebih baik dari sekarang, tentunya pasti juga itu termasuk dari tujuan calon lain juga, karena kami cinta dengan Desa kami ini,” Tutup Muhlis. (w1n24)

Tanggal Update on 15 Oktober 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here