Beranda MUBA Pemdes Bandar Jaya Kecamatan Sekayu Muba Dukung Penuh Komjen Pol Listyo Sigit...

Pemdes Bandar Jaya Kecamatan Sekayu Muba Dukung Penuh Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri.

13
0

Dukungan kepada Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi calon Kapolri menggantikan Jenderal Idham Azis yang telah memasuki masa pensiun terus mengalir, termasuk di Kabupaten Musi Banyuasin.

Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo menjadi calon tunggal Kapolri yang diusulkan oleh Presiden RI Joko Widodo ke DPR RI guna menjalani fit and proper test.

“Atas Nama Pemerintah Desa Bandar Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba sangat mendukung Komjen Pol Listyo menjadi Kapolri. Kita dukung penuh pilihan Presiden,” ungkap Kades Bandar Jaya Rosidin didampingi perangkat Desa laianya, Jumat (15/1)

Ia menyebut, pihaknya meyakini rekam jejaknya sang jendral baik dan bagus. Kita berharap kedepan dapat lebih menjaga keamanan Indonesia, Muba khususnya.

Sementara, Tokoh Pemuda Asal Sekayu Ahmad Syaifuddin Zuhri mengatakan, bahwa ia selaku tokoh pemuda sekaligus mewakilj warga warga sekayu mendukung penuh atas terpilihnya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri.

“Kami sangat mendukung dan menghormati keputusan Presiden Jokowi, dengan memilih Komjen Pol Listyo sebagai pimpinan tertinggi di institusi Polri,” katanya.

Dia menuturkan, keberhasilan dan prestasi telah ditorehkan selama menjabat Kepala Bagian Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri. Komjen Pol Listyo telah mengungkap kasus-kasus besar dan penegakkan hukum yang adil, hingga membuat kepercayaan masyarakat semakin meningkat.

“Dan yang paling penting adalah menciptakan rasa aman di masyarakat serta dapat terus bekerja dengan penuh profesional dan ikhlas dalam melayani masyarakat,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here