Beranda Sumsel MUBA Peduli Warga Isoman, Bupati Muba Dodi Reza Alex Beri Motivasi dan Salurkan...

Peduli Warga Isoman, Bupati Muba Dodi Reza Alex Beri Motivasi dan Salurkan Bantuan.

0

Wujud kepedulian Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin terhadap pasien yang menjalani Isolasi Mandiri terus dilakukan, seperti Kamis (29/7) di Komplek Perumahan Griya Bumi Lestari (GBL) Gerbek warga yang menjalani Isoman.

Bupati Muba Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, mengatakan, semakin banyak kepedulian yang datang maka semakin tertolong warga masyarakat yang terimbas dari COVID-19.

“Kepedulian kita bisa menjadi semangat bagi mereka yang terpapar dan terdampak COVID-19, mari kita eratkan tangan untuk terus saling menolong,” ungkap Dodi.

Dodi pun mengingatkan kepada warga yang menjalani Isoman agar tetap selalu patuh dengan panduan yang sudah dikeluarkan, selain itu dapat berkonsultasi dengan tim dokter dan kesehatan.

“Oleh karena itu kita mintakan kepada tim kesehatan selalu memantau bagi yang menjalani Isoman terutama mengenai obat – obatan,” tegasnya

Sementara Kepala Dinas Kesehatan dr H Azmi Dariusmansyah MARS, didampingi Kepala Puskesmas Balai Agung, dr Zwesty Wisma Devi MHKes, mengatakan, Pasien yang menjalani Isoman, tentunya dicek terlebih dahulu, kalau umurnya 45 tahun dan ada komorbid maka dia menjalani perawatan intensif di rumah sakit, namun kalau hanya OTG maka menjalani Isoman.

“Untuk pasien Isoman dilakukan pemantauan tentunya kita ada group Setiap kelurahan, mengenai obat obatan diantar langsung ke rumah, jumlah saat ini ada 52 orang selesai menjalani Isoman, dan saat ini hanya 16 orang menjalani Isoman,” tukasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini