Beranda Laporan Khusus PD IWO Prabumulih Berikan Dukungan Moral Untuk H. Ridho Yahya Untuk Kembali...

PD IWO Prabumulih Berikan Dukungan Moral Untuk H. Ridho Yahya Untuk Kembali Pimpin DPD Golkar Prabumulih

313
0

Sumselnews.co Prabumulih | PD IWO Prabumulih, menyatakan dukungan moril kepada Ir H Ridho Yahya MM yang kembali mendaftar dan mengajukan kembali pencalonan nya sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Prabumulih untuk periode 2020 – 2025.

Bahkan Personil IWO yakin bahwa Partai Golkar Prabumulih akan tetap dipimpin oleh Ir H Ridho Yahya MM.

Hal ini diutarakan Ketua PD IWO Ikatan Wartawan Online Kota Prabumulih, Kandarian,
yang di dampingi oleh Anja Rolanza (Sekretaris), Ladi Yansyah, (Bendahara), Riko Hendriansyah ST (Dewan Etik) dan Erjon Ferry) ketua Advokasi dan Hukum di PD IWO Kota Prabumulih.

Optimisme pengurus PD IWO Prabumulih ini diungkapkan Kandarian saat dimintai komentarnya oleh beberapa rekan aktifis dan kolega terkait perihal isu politik yang tengah memanas di dalam tubuh partai berlambang pohon beringin ini, Kamis (13/8/2020) Pukul.15:04 Wib, di Sekretariat PD IWO Prabumulih yang beralamat di Gor Taman Kota Prabujaya Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

“Kami setiap saat terus mengamati perkembangan dunia politik khususnya di Kota Seinggok Sepembunyian ini, apalagi pasca untuk pergantian tampuk kepemimpinan di dalam tubuh partai Golkar ini, siapa yang akan melanjutkan tampuk kepemimpinan sebagai Ketua DPD II Golkar Kota Prabumulih periode 2020-2025 selanjutnya, kami tetap optimis yang memimpin tetap Ir H Ridho Yahya MM, yang notabane beliau sebagai Dewan Pembina kami di dalam kepengurusan DPD IWO Kota Prabumulih,” terangnya.

Kami terus memantau walau tidak tampil dilapangan bahwa, dua hari yang lalu hari Selasa siang kalau tidak salah (4/8/2020) Ir H Ridho Yahya MM, telah resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPD II Golkar Kota Prabumulih untuk periode 2020 – 2025. Beliau kembali maju untuk memperebutkan kursi nomor satu di partai berlambang beringin tersebut.

Berkemungkinan acara Musyawarah V (MUSDA V) itu diselenggarakan hari Jumat besok, (7/8/2020) Siapapun lawan beliau namun kami tetap dalam pendirian dan prediksi kami Ir H Ridho Yahya MM tetap melanjutkan tapuk kepemimpinan sebagai Ketua DPD II PARTAI GOLKAR Kota Prabumulih Periode 2020-2025,” tegasnya.

Sementara Anja Rolanza menambahkan bahwasanya peluang H. Ridho Yahya untuk kembali melanjutkan kan kepemimpinan nya di Golkar Prabumulih masih tetap besar, dan sebagai salah satu Pengurus IWO Prabumulih dirinya memberikan dukungan moril untuk itu.

“Kami secara pribadi dan organisasi pastinya memberikan support moril, karena beliau adalah Dewan Pembina IWO Prabumulih, memang tak seorang pun dari personil kami yang punya hak suara dalam pemilihan Ketua Golkar di Musda tersebut namun kami mendoakan beliau kiranya dapat kembali memimpin Golkar Kota Prabumulih, dan membawa kemajuan untuk Partai nya juga kemaslahatan bagi masyarakat Prabumulih khusus nya” tutur Anja. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here