Beranda MUBA Pasang Tajur Perangkap Ikan di Sungai, Warga Desa Pengaturan Hilang

Pasang Tajur Perangkap Ikan di Sungai, Warga Desa Pengaturan Hilang

30
0

Diduga tenggelam saat memasang rawai atau tajur di sungai musi Sobri (55) dan anaknya Farel (5) warga desa pengaturan Kecamatan Batanghari Leko hingga berita ini diterbitkan belum juga ditemukan.

Kepala desa pengaturan Kecamatan Batanghari Leko Andri S.Pd bersama warga lainya hingga saat ini masih berjibaku mencari keberadaan Bapak dan anak yang diduga hilang saat memasang rawai atau tajur di Sungai Batang hari.

“Ya, benar kami sejak siang tadi setelah mendapat informasi ada warga yang hilang saat memasang rawai di sungi, terus mencari keberadaan korban,”ungkap andri saat dihubungi, Senin (30/8).

Dikatakanya, bapak dan anak tersebut diketehui sejak siang sekitar pukul 12.00 wib memasang rawai atau tajur perangkap ikan di sungai musi, namun sekitar jam 13.00 wib warga mendapat informasi adanya warga yang hilang di Sungai.

“Sekitar pukul 13.00 wib warga melihat perahu korban sudah ada di tengah sungai Batang hari sementara korban bersama anaknya saat itu tidak berada di perahu milik mereka, dari itu warga kelengkapan pencaharian di sekitar sungai tersebut.

” saya sudah juga menghubungi pihak tim SAR BPBD Muba dan Polsek untuk mencari keberadaan bapak dan anak tersebut, sementara ini kami bersama warga terus melakukan pencarian dengan alat seadanya,” tukasnya.

Tanggal Update on 30 Agustus 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here