Beranda MUBA Naas, Gadis usia Belia tewas Dipatuk Ular Cobra

Naas, Gadis usia Belia tewas Dipatuk Ular Cobra

356
0

SEKAYU | Malang Nasib Seorang anak perempuan berinisial Sa (6) warga Desa Sukamaju, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin meninggal dunia usai didigit oleh seekor ular kobra, Rabu (28/4) sore.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban sedang duduk di ruang tamu rumah sambil menonton televisi. Korban yang lapar meminta tolong sang ibu untuk mengambilkan makanan.

Namun, dikarenakan sang ibu sibuk, akhirnya korban beranjak sendiri ke dapur untuk mengambil makanan. Saat korban berada di dekat rak piring tiga tingkat, ternyata di bagian bawah terdapat seekor ular kobra dengan panjang 1,5 meter. Ular tersbut langsung menggigit kaki korban.

“Korban langsung menjerit kesakitan, mungkin orang tuanya panik, harusnya panggil pawang ularnya dulu, tapi langsung dibawa ke RSUD Sungai Lilin. Akhirnya meninggal di rumah sakit, tadi pagi sudah dikubur,” ujar Kades Sukamaju Ayatullah Komayni melalui Kasi Kesejahteraan Khoirul Rohim.

Ular kobra yang menggigit korban tersebut oleh warga setempat langsung dibunuh. “Kita mengimbau kepada warga untuk lebih berhati-hati lagi. Kita juga menyampaikan duka cita kepada pihak keluarga semoga diberi kekuatan dan ketabahan,” tandas dia.

Tanggal Update on 29 April 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here