Beranda Pagaralam Memperingati Hut RI Tetap Laksanakan Prokes Walikota Pagaralam Jadi Pembina Upacara

Memperingati Hut RI Tetap Laksanakan Prokes Walikota Pagaralam Jadi Pembina Upacara

6
0

Sumselnews co.id Pagar Alam | Memperingati Hari Kemerdekaan zindonesia ke-76 Tahun upacara pengibaran Bendera Merah Putih.Walikota Pagaralam Alpian Maskoni jadi Inspektur Upacara bertempat di alun-alun Lapangan Merdeka Kota Pagaralam Selasa 17/08/2021.


Upacara HUT RI ke-76 ini dihadiri Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli, Ketua DPRD Pagar Alam Jenni Shandiyah sekaligus membacakan Teks Proklamasi, Unsur Forkopimda Pagar Alam, Anggota DPRD Pagar Alam, Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Seluruh Kepala SKPD, Seluruh Camat, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua Dharma Wanita, Ketua Bhayangkari, Ketua Ikatri, dan peserta upacara dari Unsur TNI/Polri, Dishub dan Pol PP.

Meski dilaksanakan pada masa pandemi Covid-19, upacara tetap berlangsung dengan lancar dan khidmat, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker.

Seusai upacara di lapangan merdeka, Walikota Alpian Maskoni dan Wakil Walikota Muhammad Fadli beserta Unsur Forkopimda Pagar Alam bertolak menuju ke Gedung Perpusda untuk mengikuti secara Virtual Video Conference (Vidcon) upacara detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76 dari Istana Merdeka.Mr

Tanggal Update on 18 Agustus 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here