Beranda Pagaralam Tiga Pejabat Kejari Kota Pagaralam Pindah Tugas

Tiga Pejabat Kejari Kota Pagaralam Pindah Tugas

36
0

SumselNews.co.id PAGARALAM | Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam menghelar pisah sambut tiga pejabat yang pindah tugas.

Pisah sambut yang dipusatkan di Gedung Kejari Pagaralam antara Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara dengan pejabat baru, Kamis (21/01/2021).

Kasi Pidsus Welly Pramudia Renaldo pindah tugas sebagai Kasih Intelejen Kejaksaan Negeri di Kabupaten Musi Banyuasin digantikan oleh  Kasubag Pembinaan Kejari Kabupaten Empat Lawang.

Kasi Datun, yang sebelumnya dijabat oleh Muhammad Arif Yunandi, kini pindah tugas ke Kabupaten Purworejo, Jawa tengah. Dan posisi jabatannya digantikan Dian Fajar Prawitama,Yang sebelumnya menjabat sebagai
Kasubsi Pratut di Kejaksaan Kayu Agung Ogan Komreng ilir.

Sedangkan Kasi Pidum, yang sebelumnya dijabat Mahendra, sekarang ini di pindah tugaskan dengan jabatan Satgasus Penyelesaian Perkara juga tindak Pidana Umum, dan posisinya digantikan Jodhi Atma Enchi, sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pidsus.

Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam Muhammad Zuhri menyampaikan ,hal mutasi jabatan dilingkungan Kejari adalah hal yang biasa dan merupakan konsekuensi yang harus kita hormati dan terima”Bahkan suatu jabatan merupakan hal yang biasa, penyegaran di tubuh institusi Kejaksaan,”uturnya

Zuhri berharap apa yang sudah terjalin selama ini di Kejari Kota Pagaralam, agar bisa di contoh oleh pejabat yang baru. Begitulah dengan halnya dengan pejabat lama ditempat yang baru,”harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan pisah sambut tetsebu seluruh OPD Kota Pagaralam , Ketua IWO Pagaralam Mirwansyah SE, Ketua PWI Asnadi dan lembaga kontrol sosial LSM IFSW Helmi Jeger Dgoda Hz.(Mir).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here