Beranda MUBA Maksimalkan Pembinaan, Pemkab Muba Perhatikan Kesejahteraan Para Pelatih dan Atlet Berprestasi

Maksimalkan Pembinaan, Pemkab Muba Perhatikan Kesejahteraan Para Pelatih dan Atlet Berprestasi

9
0

Dinas pemuda dan olahraga (Dispopar) Kabuapaten Muba menggelar pertemuaan antara para pelatih dan atlet. Pertemuan digelar di aula kantor dispopar kamis (28/1). Pertemuan tersebut dalam rangka pengarahan dan pembacaan kontrak para pelatih dan atlet PPLP-D dan NPC Kab. Muba.

Acara ini dibuka oleh Bupati Musi Banyuasin yang diwakili Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs. H. Yusuf Amilin, M.Si. Dalam sambutannya, mewakili Bupati Muba, Drs. H. Yusuf Amilin mengucapkan terima kasih atas dedikasi para pelatih dan atlet Muba. Sejak tahun 2004, pasca PON ke XIV Kabupaten Muba telah menjadi salah satu Kabupaten Olahraga di Provinsi Sumatera Selatan hingga saat ini.

Oleh sebab itu, diharapkan agar para pelatih dan atlet terus semangat dan giat berlatih guna memberikan kontribusi yang maksimal bagi Kabupaten Musi Banyuasin.

Sementara itu Kadispopar Muba, Muhammad Fariz, SSTP, MM menyampaikan agar para pelatih dapat menyesuaikan program yang baik bagi para atlet dalam pencapaian prestasi yg lebih baik lagi dan ke depan harus ada sertifikasi pelatih agar pembinaan para pelatih dan atlet bisa menjadi prioritas dan maksimal.

“Tahun ini kita akan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah pada bulan Mei dan Pekan Olahraga Provinsi pada bulan November, jadikan event tersebut sebagai ajang untuk kembali mengharumkan nama Kabupaten Musi Banyuasin yang sama-sama kita cintai ini”, tuturnya.

Terakhir, Pelatih kepala PPLP-D Kab. Muba, Abbas akbar, SE, MM mengungkapkan rasa haru dan terima kasih tak terhingga atas segenap perhatian Pemkab. Muba terhadap kemajuan olahraga di Musi Banyuasin. Sejak era Bapak Ir. H. Alex Noerdin, olahraga di Muba benar-benar diperhatikan dan hari ini Bapak Dodi Reza Alex terus memberikan perhatian dan dukungannya kepada kami. Hal ini merupakan keistimewaan Kabupaten Musi Banyuasin dibandingkan daerah lainnya, kami sangat bersyukur akan hal ini”.

Acara berlangsung dengan khidmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Turut hadir dalam acara ini Perwakilan KONI Muba, Kabid Olahraga Dispopar Muba, bhabinkamtibmas Polres Muba, dan Babinsa Kodim 0401.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here