Beranda MUBA Mahasiswa Hindu Sumsel Apresiasi Inovasi Bupati Dodi Reza di Bidang Perkebunan

Mahasiswa Hindu Sumsel Apresiasi Inovasi Bupati Dodi Reza di Bidang Perkebunan

6
0

PALEMBANG- Keberhasilan inovasi Bupati Musi Banyuasin Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA di berbagai bidang utamanya bidang pertanian terus menuai apresiasi. Dodi selain sukses menginisiasi replanting sawit percontohan nasional, selama memimpin Muba juga telah mencatatkan capaian prestasi baik di level nasional maupun internasional.

“Kalau bicara kesuksesan program inovasi di bidang pertanian, kami Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Sumsel sepakat ini sudah terealisasi dan berjalan baik di Muba,” ungkap Ketua Pengurus Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Sumsel, Made Sudiyama, Selasa (9/3/2021) saat Audiendi dengan Bupati Muba Dr Dodi Reza.

Lanjutnya, tidak hanya percepatan pembangunan infrastruktur dan inovasi dari berbagai bidang saja, namun Muba di bawah kepemimpinan Bupati Dodi Reza juga telah menjadi percontohan daerah di Indonesia yang selalu komitmen menjaga zero konflik.

“Kami generasi muda selalu termotivasi dan terinspirasi dengan kepemimpinan Pak Dodi Reza,” ucapnya.

Atas kedatangan para mahasiswa ini Dodi mengajak KMHDI selalu bersinergi mendukung program Pemerintah Kabupaten Muba.

“Beri saran dan masukan, ide dan gagasan adik-adik di KMHDI Sumsel sangat dibutuhkan untuk selalu mendukung kemajuan daerah Muba,” ujar Kepala Daerah Inovatif Indonesia ini.

Menurutnya, KMHDI Sumsel juga harus selalu andil menjaga zero konflik di Muba. “Selalu bersinergi dan mengawal program kerja di Pemkab Muba demi kebaikan warga masyarakat di Muba,” pungkasnya

Tanggal Update on 9 Maret 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here