SEKAYU | Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa kembali mengumumkan atau menayangkan kegiatan lelang paket proyek tahap dua pada anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBD P), DAK dan Bangub tahun 2020 pada tanggal 4 Agustus 2020.

Proses tender atau seleksi yang sudah dilakukan secara on-line Update terakhir 4 Agustus 2020 paket lelang telah di posting melalui laman lpse.mubakab.go.id. Dari laman spse lpse.mubakab.go.id, terlihat paket proyek lelang yang ditayangkan sebanyak 100 paket.

Sebelumnya, Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kab. Muba telah mengumumkan dan menayangkan kegiatan paket lelang proyek tahap pertama pada anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBD P), DAK dan Bangub tahun 2020 pada tanggal 30 Juli 2020 sebanyak 133 paket.

Secara keseluruhan total kegiatan paket proyek yang di lelang sebanyak 233 paket, terdiri dari 220 pekerjaan kontruksi, 4 pengadaan barang, 8 jasa konsultasi badan usaha, 1 paket jasa lainya pada anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBD P),dan termasuk kegiatan paket yang bersumber dari dana alokasi khusus (DAK) serta anggaran yang bersumber dari anggaran Bangub tahun 2020.

Kepada seluruh calon penyedia barang/jasa dipersilakan mendaftar dan mengikuti tender/seleksi secara elektronik (e-procurement) melalui lpse.mubakab.go.id.

Sumber : lpse.mubakab.go.id

Tanggal Update on 6 Agustus 2020 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here