Beranda Prabumulih KOTI PP Gandeng SRIKANDI PP Dalam Jumat Berbagi

KOTI PP Gandeng SRIKANDI PP Dalam Jumat Berbagi

10
0

Sumselnews.co.id Prabumulih | Seakan tak pernah lelah, Komando Inti Mahatidana Pemuda Pancasila (KOTI PP) terus melakukan giat sosial. Kali ini KOTI PP menggandeng DPC SRIKANDI PP dan didukung MPC PP Kota Prabumulih dalam Jumat berbagi.

Kurang lebih 100 kotak nasi yang dibagikan oleh para Srikandi Srikandi Pemuda Pancasila, Jumat (20/08/21).

100 kotak nasi tersebut dibagikan kepada masyarakat di tiga titik, yaitu kawasan Prabujaya, Gunung Ibul, Pasar Prabumulih, dan salah satu Panti Asuhan di Prabumulih. Dan wacananya giat ini akan terus dilakukan setiap minggu pada hari Jumat. Dilanjutkan giat bulanan mengunjungi Panti Asuhan yang ada di Kota Prabumulih ini.

“Terima kasih kepada KOTI PP dan Ibu-ibu SRIKANDI PP, yang sudah membagikan sebagian rezekinya. Semoga Pemuda Pancasila selalu jaya,” ucap salah satu masyarakat yang menerima nasi kotak dari Srikandi.

Sementara itu, Ketua Srikandi PP Happy Maria Simamora, S.E. mengatakan, mungkin kegiatan ini hanya bagian kecil dari nilainya. Namun, dia berharap melalui kegiatan ini dapat mendatangkan berkah untuk semua.

“Kami dari keluarga besar DPC Srikandi PP mengucapkan terima kasih kepada KOTI PP yang selalu mendukung baik materi maupun non materi. Dan terima kasih atas dukungan MPC PP untuk giat ini. Semoga giat ini mempererat rasa persaudaraan antar sesama kita,” pungkas Evi di akhir kegiatan Jumat berbagi. (V13)

Tanggal Update on 20 Agustus 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here