Beranda MUBA Kondisi Balita Luka Tembak Saat Penggerbekan Bandar Narkoba Di Tanjung Agung Utara...

Kondisi Balita Luka Tembak Saat Penggerbekan Bandar Narkoba Di Tanjung Agung Utara Terus Membaik

0

Kondisi terakhir bocah perempuan berinisial P (5) yang telah dirawat di RSMH Palembang sejak Minggu 8 November 2020 dari Kabupaten Musi Banyuasin akibat luka tembak penggerbekan salah satu bandar narkoba di Desa Tanjung Utara Kecamatan Lais Beberapa waktu lalu, perkembangannya balita P (5) mulai berangsur membaik setelah menjalani 2 kali operasi.

Pihak RSMH menyatakan, kemungkinan bocah 5 tahun itu beberapa hari lagi sudah diizinkan pulang.
Ibu bocah saat ditemui mengatakan cukup senang dengan perkembangan anaknya saat ini dan berharap anaknya bisa berkumpul dan bermain kembali dengan teman-temannya.

“Dia juga mengatakan banyak terima kasih kepada Perawat dan petugas RSMH karena selama menjalani perawatan kami dilayani dengan baik dan sangat diperhatikan,” ungkap Koordinator Humas RSMH Palembang Suhaimi merilis kondisi korban, Kamis (26/11)

Diketahui, peristiwa tertembaknya bocah 5 tahun itu saat terjadi penangkapan Andi (42) seorang bandar narkoba di Desa Tanjung Agung Utara Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin pada Sabtu (7/11/2020).

Tembakan pelaku Andi yang membabi buta kepada satuan Reskrim Narkoba Polres Muba saat hendak ditangkap itu mengenai seorang anak perempuan P.
Korban P mengalami luka tembak saat berada di teras rumah yang tidak jauh dari lokasi kejadian penggerebekan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here