Beranda MUBA Kebakaran hanguskan Dua unit rumah Warga Di Dusun 2 Desa Ulak...

Kebakaran hanguskan Dua unit rumah Warga Di Dusun 2 Desa Ulak Embacang Kecamatan Sanga Desa

56
0

SEKAYU | Kebakaran hebat kembali terjadi di dusun 2 Desa ulak embacang Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin sekitar pukul 12.40 wib, selasa (25/8).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, si jago merah melalap dua rumah warga yakni rumah atas nama bapak Amir hamzah dan ibu yuni. Sementara dua unit rumah rusak parah atas nama bapak Dalahit dan bapak Kaspari.

Dikonfirmasi terkait adanya kebakaran tersebut Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Kabupaten Musi Banyuasin, Haryadi SE M.Si Mengaatkan pihanya telah menerjunkan personil damkar ke lokasi kejadian.

“pukul 12:45 wib petugas piket pos Kecamatan Sanga Desamenerima laporan dari bapak budi warga desa setempat ke pos pemadam kebakaran unit sanga desa,mendapat informasi tersebut kita langsung menurunkan saat ini mobil damkar beserta personil ke tempat kejadian perkara,” ungkap kasat Pol PP Heriyadi SE,Msi dihubungi, selasa (25/8).

Dikatakanya, api berhasil dipadamkan berkat gotong royong masyarakat setempat, Namun akibat kejadian kebakaran tersebut dari informasi yang diterima oleh personil damkar di lapangan terdapat 2 unit rumah warga yang hangus terbakar Selain itu ada juga dua unit rumah warga yang yang rusak berat akibat kejadian tersebut.

“Belum diketahui apa yang menjadi penyebab terjadinya, saat ini masih dalam proses pihak yang berwajib,”tukasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here