Beranda MUBA Karthutbunlah, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Ajak Bupati Muba Gencar Sosialisasi...

Karthutbunlah, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Ajak Bupati Muba Gencar Sosialisasi Ke Masyarakat

15
0

SEKAYU | Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi beserta jajaran selasa (25/8) melakukan silatuhrahmi ke bupati Musi Banyuasin (Muba), dalam ajang silatuhrahmi tersebut tidak banyak hal yang dibahas,hanya saja Jendral bintang dua ini menyebutkan pihaknya mensupport apa saja yang menjadi program kerja dari pemerintah kabupaten Muba.

“Ya, kita hanya bersilaturahmi saja, intinya saya hanya mau melihat satuan komando distrik militer Kodim 0401/Muba, sekaligus bersilitahrahmi kepada Bupati Muba,” ungkap pangdam II sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi usia menggelar acara silatuhrahmi di goes houes Pendopoan bupati Muba.

Dikatakan jendral bintang dua ini, pada ajang silatuhrahmi ini juga kami menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung penuh apa saja yang menjadi program pemerintah kabupaten Muba.

Disinggung terkait antisipasi kebakaran hutan kebun dan lahan (karhutbunla) mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan pihaknya sudah menyampaikan kepada bapak Bupati agar untuk bersama-sama melakukan pencegahan dengan melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Sudah kita sampaikan tadi kepada bapak Bupati lebih baik kita mencegah munculnya saksikan kartu pemula ini kepada masyarakat memberikan pencerahan kepada masyarakat,”ucapnya.

Lanjutnya, belajar dari pengalaman pada tahun 2019 untuk kita sudah melakukan pemetaan atau mapping terhadap titik – titik rawan api karhutbunla singgah apabila terjadi kita sudah siap dan mengetahui langkah-langkah apa yang akan dilakukan.

“Untuk penambahan personil, nantinya sesuai dengan kebutuhan, saat kita masih menggunakan kekuatan yang ada di wilayah kabupaten Muba. Mudah-mudahan kita sama-sama berdoa agar kartun lah tidak terjadi dan sama-sama agar cuaca hujan bisa membantu menekan terjadinya karhutbunlah,”,tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here