Beranda MUBA Ini Hasil Rekapitulasi Perolehan Suara Pilkades Bailangu Timur Kecamatan Sekayu.

Ini Hasil Rekapitulasi Perolehan Suara Pilkades Bailangu Timur Kecamatan Sekayu.

62
0

Pelaksanaan pemilihan kepala Desa bailangu Timur Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin hingga tahap penghitungan perolehan surat suara berjalan aman,lancar dan damai.

Ketua pelaksana panitia pelaksanaan pemilihan kepala desa bailangu Timur Ismikraj mengatakan proses pemilihan kepala desa Sejak pagi hingga sore hari atau sampai dengan perhitungan surat suara semua berjalan dengan aman tertib hingga perhitungan rekapitulasi suara.

” Alhamdulillah proses rekapitulasi perolehan suara kepala Desa Bailangu timur sudah selesai dilakukan penghitungan surat suara cara-cara si kan langsung dari para saksi Pasangan calon kepala desa serta pihak terkait,”ungkap Ismikraj, senin (22/11).

Dikatakannya dari hasil perolehan perhitungan surat suara untuk tiga pasangan calon kades yang bertarung di pilkades Bailangu Timur dari 7 TPS total surat suara sah yakni sebanyak 2.402 mata pilih. Suara tidak sah 101, sehingga Jumlah surat suara sah dan tidak sah 2.503

Untuk perolehan suara cakades sendiri, nomor urut 1 Alpazo sebanyak 680 suara, Calon nomor urut 2 Sudirman 859 suara dan calon nomor urut 3 Herman Sawiran 863 suara.

” Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat bailangu Timur yang telah menyalurkan hak suaranya dalam memilih kepala desa dan dalam proses pelaksanaan semua berjalan aman lancar dan damai,”,tutupnya.

Tanggal Update on 22 November 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here