Beranda Pagaralam Duka Pemkot Pagaralam, Salah Satu Pejabat Diduga Meninggal Terpapar Covid-19

Duka Pemkot Pagaralam, Salah Satu Pejabat Diduga Meninggal Terpapar Covid-19

0

SumselNews.co.id PAGARALAM | Kabar duka dilingkungan Pemerintah Kota Pagaralam, salah satu Pejabat dikabarkan meninggal dunia.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian, M.Si membenarkan kabar meniggalnya salah satu pejabat dilingkungan Pemkot Pagaralam.

“Informasi yang kami terima benar,  bahwa salah satu pejabat di Pemkot Pagaralam meninggal, yakni Asisten III,”kata Sekda melalui keterangan tertulis via pesan Whatsapp Senin (11/01/2021).

Lanjut Sekda,  yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Tugas Covid 19 menjelaskan, sebelum wafat Almarhum sempat di rawat di RSUD Kota Pagaralam sejak 7 Januari lalu.

“Beliau masuk RSUD Basemah 7 Januari lalu, dan terkait isu bahwa Almarhum terpapar Covid 19, belum dapat dipastikan,”terangnya.

Namun sebagai antisipasi penyebaran virus Covid 19, Pemerintah Kota Pagaralam memperketat protokol kesehatan untuk mencegah pebularan.

“Untuk layananan masyarakat kita membatasi tatap muka seminimal mungkin, tetap melakukan layanan denganenjaga jarak,”tegasnya.

Ditambahkannya, untuk layanan yang sifatnya harus bertatap muka,  pihaknya tidak bersentuhan dengan siapapun,”Berkas yang harus dilayani, diletakan diatas meja,  setelah itu petugas atau pegawai nantinya yang mengambil,  kemudian setelah proses tanda tangan,  diletakan kembali di tempat pelayanan,”imbuhnya.

Terakit isu yang beredar bahwa Asisten III diduga terpapar covid 19, pihaknya belum bisa memberikan keterangan resmi.

“Untuk lebih jelasnya,  silahkan konfirmasi ke pihak Rumah Sakit Basemah, “pungkasnya. (Mirwansyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here