Beranda Pagaralam Dua Rumah Warga Kecamatan Dempo Selatan Ludes Habis Terbakar Warga Histeris

Dua Rumah Warga Kecamatan Dempo Selatan Ludes Habis Terbakar Warga Histeris

59
0

Sumselnews co. id Pagar Alam dua rumah warga kecamatan Dempo Selatan habis ludes terbakar sijago merah. Kebakaran terjadi sekitar Jam 19.00 hingga 20.00 WIB. Yang berlokasi di kecamatan Dempo Selatan.posisi di depan masjid Susno Duadji) kota Pagaralam, Sabtu Malam, 27/11/21.belum diketahui apa penyebab kebakaran ini .

menurut informasi data yang diperoleh di lapangan dua rumah warga Dusun Tebat gunung RT 05 RW 02 kelurahan Lubuk Buntak korban yang mendapat musibah yaitu bernama Daruh (70 Tahun) dengan perkiraan kerugian mencapai 300 juta. Serta Rumah Vian Bin Daruh ( 45 tahun) dengan Perkiraan kerugian sebesar 250 juta. warga setempat histeris karena belum adanya bantuan mobil pemadam kebakaran dari pemerintah kota PagarAlam.Api semakin melambung tinggi.

Sementara itu menurut keterangan Dari pihak Polsek Dempo Selatan melalui Kapolsek Dempo Selatan IPTU Efriansi menjelaskan, kebakaran terjadi antara Jam 19.00 hingga 20.00 WIB. Diperkirakan Kebakaran berlangsung selama satu jam ini melalap Dua rumah warga. Sejauh ini untuk tafsiran kerugian diperkirakan ratusan juta, beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa. dan belum kita ketahui apa penyebab kebakaran ini apa dari kompor atau dari arus pendek listrik”,ungkap nya. Mr

Tanggal Update on 28 November 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here