Beranda MUBA DPUPR Muba Perbaiki Akses Ruas Jalan Talang Bendar.

DPUPR Muba Perbaiki Akses Ruas Jalan Talang Bendar.

7
0

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) melalui bidang Preservasi Jalan dan Jembatan melakukan perbaikan atau penanganan sementara ruas jalan Talang Bendar Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu.

Kepala dinas PUPR Muba Herman Mayori ST MT melalui Kabid Preservasi Jalan dan Jembatan Irvan ST mengatakan perbaikan yang dilakukan sementara tersebut agar warga bisa melintasi jalan yang selama ini sulit dilalui oleh warga dalam melakukan aktivitas sehari-hari terlebih di musim penghujan.

“Alhamdulillah, perbaikan kerusakan Ruas Jalan Talang Bendar di beberapa titik sudah mulai diperbaiki. Ini dilakukan agar masyarakat tidak terisolir karena rusaknya akses jalan tersebut.,”ungkap Irvan Jumat, (2/7).

Dikatakanya, perbaikan di prioritaskan pada titik titik yang mengalamai kerusakan cukup parah. Semua alat berat lain seperti Motor Greider dan Vibro Roller sudah mulai bekerja memeperbaiki jalan di lokasi tersebut.

“Insyaallah ruas jalan tersebut, akan menjadi prioritas pada program Dinas PUPR untuk Tahun 2022. Mohon kesabaran dan dukungan bagi seluruh masyarakat terutama yang tinggal di dusun talang bandar,”imbuhnya.

Tanggal Update on 2 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here