Beranda OKU Timur Dodi Reza : Anggota Fraksi Golkar OKU Timur Harus Sering Turun ke...

Dodi Reza : Anggota Fraksi Golkar OKU Timur Harus Sering Turun ke Lapangan

230
0

SumselNews.co.id OKUT | Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) Dr Dodi Reza Alex Noerdin, Lic, Econ, MBA, mengajak para kader Golkar yang duduk di DPRD untuk sering turun ke lapangan.

Hal ini disampaikan Dodi saat menghadiri Musda ke IV DPD Partai Golkar Kabupaten OKU Timur Minggu (21/02/2021).

Menurut Dodi, dalam kancah perpolitikan silahkan bersaing atau berkompetisi dengan baik dan bersinergi dengan pengurus Partai Politik (Parpol) yang lain untuk membangun daerah.

Musda IV Partai Golkar OKU Timur merupakan Musda terakhir dan penutup rangkaian kegiatan Musda. Mengapa ditunda karena kami ingin melihat kerja Partai Golkar dalam Pilkada OKU Timur. Sehingga setelah gelaran Pilkada baru dilakukan Musda ke IV Partai Golkar OKU Timur.

Pada kesempatan itu, Dodi mengatakan, pihaknya akan memberikan evaluasi dan catatan khusus bagi DPD Partai Golkar OKU Timur bahkan berkat kerja keras Partai Golkar empat kali berturut-turut menjadi pemenang.

Karena itu wajib hukumnya dalam gelaran Pilkada dan Pilpres di OKU Timur Partai Golkar harus menang.

“Saya minta untuk anggota Fraksi Partai Golkar DPRD OKU Timur untuk terus turun ke lapangan demi masyarakat jika tidak saya tidak segan-segan mencoret nama saudara jika tidak mematuhi apa yang diwajibkan Partai kita,”imbuhnya.

Selain itu kata Dodi, seluruh anggota Fraksi Partai Golkar bekerja sama dengan fraksi Parpol lain untuk mendukung program lumbung pangan sesuai potensi yang dimiliki oleh OKU Timur.(red/rel/rc)

Tanggal Update on 21 Februari 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here