Beranda OKI Disdik OKI Salurkan Bantuan untuk Mahasiswa

Disdik OKI Salurkan Bantuan untuk Mahasiswa

36
0

SumselNews.co.id OKI | Pemerintah Kabupaten OKI Melalui Dinas Pendidikan (Disdik) menyalurkan bantuan untuk mahasiswa yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ilir di peruntuhkan bagi yang terdampak covid-19 sebagian sudah mulai terealisasi.

Dari keterangan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Muhammad Amin.S.pd M.M melalui Kasi Kurikulum SMP, Drs Marlian saat dikonfirmasi awak media pada senin (22/02/2021) menjelaskan, untuk bantuan yang diberikan kepada mahasiswa di Kabupaten OKI sudah mencapai 65 / persen dari sejumlah 5354 Mahasiswa yang berasal dari Kab OKI.

“Sebanyak 5354 mahasiwa yang mendapat bantuan tersebut, 65 persen diantaranya sudah terealisasi kurang lebih ada 3000 mahasiswa beserta buku tabungan rekening yang telah diserahkan”. Jelasnya.

“Menurut Marlian untuk mahasiswa yang sedang menjalani proses agar tetap bersabar dan harus tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi kebaikan kita semua”. Ujarnya.

Marlian juga berharap, mahasiswa yang mendapat bantuan, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan juga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya, terutama untuk keperluan akademis.

Di tempat terpisah, salah satu dari mahasiswa berasal dari Kab OKI yang bernama Fitri (19) mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat bagi mereka yang terdampak pandemi covid19, disamping itu bantuan ini juga sangat bermanfaat sekali buat kami yang sekarang lagi belajar daring di rumah dan bantuan ini berguna sekali untuk membeli kuota internet agar bisa belajar melalui sosmed, serta meringankan beban orang tua kita, katanya.

“Terkait bantuan ini, Fitri juga mewakili sebagian mahasiswa yang menerima bantuan mengungkapkan, sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak bupati juga pemerintah kabupaten OKI atas bantuannya”. Tutupnya (NS)

Tanggal Update on 22 Februari 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here