Beranda MUBA Diduga Dendam, Pelajar SMK di Muba Tewas Ditangan Teman Sepermainan

Diduga Dendam, Pelajar SMK di Muba Tewas Ditangan Teman Sepermainan

0

SEKAYU | Diduga, karena dendam pelaku pembunuhan yang masih berstatus pelajar di SMK salah satu di Kecamatan Sekayu, tega menghabisi teman sepermainan hingga tewas.

Tindak pidana pembunuhan itu, terjadi di Kabupaten Musi Banyuasin, tepatnya di Desa Bailangu Timur Kecamatan Sekayu, sekira pukul 11.30 WIB, Minggu (11/10)

Dari informasi yang dihimpun, pelaku pembunuhan berinisial KJ (18) yang saat ini berstatus sebagai pelajar di salah satu SMK dan korban berinisial IS (18), yang merupakan teman sepermainan pelaku.

Kejadian berdarah itu terjadi saat korban IS duduk ditangga luar rumah Saksi Bunyamin Desa Bailangu Timur. Korban saat itu sedang menghadiri hajatan warga setempat.

Tiba – tiba korban langsung ditusuk oleh pelaku KJ pada bagian punggung belakang tengah menggunakan sebilah pisau dari arah belakang. Korban pun langsung meringis kesakitan sedangkan pelaku melarikan diri.

Meski sudah mendapatkan pertolongan dari warga sekitar, nyawa korban tidak dapat tertolong lagi lantaran kehabisan darah. Hal itu menyebabkan korban meninggal dunia.

“Setelah kita mendapatkan laporan, anggota langsung ke lokasi melakukan penyelidikan,” ujar Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya, melalui Kapolsek Sekayu, Iptu Ade Nurdin, minggu (11/10)

Selang beberapa jam setelah kejadian, sambung Ade, pihaknya dibawah pimpinan Kanit Res Ipda Lekat, berhasil menangkap pelaku tanpa perlawanan, dimana pelaku mengakui seluruh perbuatannya.

“Dari keterangan sementara, pelaku menikam korban karena dendam. Korban adalah teman sepermainan pelaku. Namun, kita masih dalami lagi motif yang sebenarnya,” jelas dia.

Selain mengamankan pelaku, pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa satu bilah pisau dengan panjang 15 Cm dan baju batik warna merah yang digunakan korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here