Beranda Prabumulih Cekal Penyebaran Covid-19 Di PagarAlam, Polres dan Pemkot Bersinergi Bagi Masker Plus...

Cekal Penyebaran Covid-19 Di PagarAlam, Polres dan Pemkot Bersinergi Bagi Masker Plus Suplemen Vitamin

18
0

SumselNew.co Pagar Alam | Dalam rangka memutus rantai Covid 19,  Polres Pagar Alam terus berupaya melakukan Penanganan dengan melakukan pembagian masker secara cuma-cuma di kawasan Keramaian di Kota Pagaralam, Rabu (03/02/2021)

Berlokasikan di pasar Dempo Permai Pagar Alam, kegiatan Pembagian masker diawali dengan Apel pagi yang di pimpin langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH kemudian Walikota bersama Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, S.IK, MH serta  Forkopimda membagikan masker juga Suplemen Vitamin kepada warga di Pasar Dempo Permai dan Pasar Nendagung Kota Pagaralam.

Polri dalam hal ini Polres Pagar “Alam bersinergi dengan Pemkot Pagar Alam, Ketua Dpr  TNI Danramil Kota Pagaralam, Sat Pol PP Kota Pagar Alam dan, Dishub Kota Pagar Alam, serta Dinas kesehatan Kota Pagaralam membagikan masker untuk memutus mata rantai Covid 19” kata Kapolres AKBP Dolly Gumara, S.IK, MH.

Sementara itu Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, mengatakan kepada awak media ;
“Selain pembagian masker kita juga menyemprotkan Disinfektan yang Diharapkan dengan kegiatan ini bisa lebih meningkatkan kesadaran warga kota Besemah untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan demi percepatan penanganan Covid-19 dan semoga Covid ini berahir” ungkapnya.

Disisi lain Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK, MH menegaskan “kegiatan serentak se-Sumsel ini, sesuai dengan perintah Bapak Kapolda Sumsel yang juga akan merambah di seluruh Kecamatan di Kota Pagaralam. (Mr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here