Beranda MUBA Bentuk Perhatian, Kades Panca Tunggal Salurkan Bantuan ke Penyandang Disabilitas anak Yatim...

Bentuk Perhatian, Kades Panca Tunggal Salurkan Bantuan ke Penyandang Disabilitas anak Yatim dan Imam masjid

22
0

Bentuk dan wujud kepedulian serta perhatian kepada para imam masjid dan mushola di desa Panca tunggal Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Musi Banyuasin.

Pemerintah Desa memberikan sedikit bingkisan berupa sarung kepada Imam masjid. Tidak hanya itu pemerintah Desa juga memberikan bantuan sembako kepada para penyandang disabilitas( difabel ) dan anak yatim.

” Alhamdulillah, berkaha ramdhan tahun ini pemerintah Desa masih bisa berbagi. Selain bantuan berupa sembako kita juga memberikan pengaruh kepada imam masjid dan mushola yang ada di desa panca tunggal,”
Ungkap Kades Panca Tunggal Eko Suprihadi SH, Kamis (6/5).

Dikatakannya untuk penyaluran bingkisan berupa sarung sendiri pihaknya telah menyalurkan bingkisan berupa sarung tersebut ke 2 imam masjid dan 15 Imam musollah. Sementara bantuan untuk sembako diberikan kepada 10 penyandang disabilitas atau (difabel) dan 2 anak yatim.

“Untuk anak yatim kita salurkan berupa bingkisan sarung sembako dan uang pembinaan. Mudah -mudahan bantuan yang disalurkan bisa bermafaat bagi mereka yang membutuhkanya amin ya robal alamin,”tutupnya.

 

Tanggal Update on 6 Mei 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here