Beranda MUBA DPPPA Muba Kunjungi Anak Korban Cabul Ayah Kandung di Tungkal Jaya

DPPPA Muba Kunjungi Anak Korban Cabul Ayah Kandung di Tungkal Jaya

27
0

Paska kasus ayah cabuli anak kandung yang terjadi di Kecamatan Tungkal Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dan saat ini pelaku tengah di proses hukum di Mapolres Muba.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Dewi Kartika bersama pihak unit PPA polres Muba mengunjungi korban Z (10) yang saat ini tinggal di rumah pamanya (adik ayah korban) di Kecamatan Tungkal Jaya.Kunjungan yang dilakukan untuk melihat perkembangan piskolgi anak tersebut.

“Melihat situasi, Kondisi anak tidak layak untul tinggal disana, anak selalu menangis ingin pulang ke rumah ibunya yang tinggal di Kecamatan Jirak Jaya,” Ungkap Dewi, Rabu (23/6).

Dikatakanya, setelah memberikan pemahaman dan edukasi serta meminta persetujuan dari pihak keluarga akan mengantarkan korban bertemu dengan ibu kandung nya untuk diserahkan agar tinggal bersama ibunya

“Untuk piskologis anak (korban), alhamdulilah dalam keadaan baik -baik saja tidak terlalu trauma, insallah sore ini kami bertemu demgam ibu kandung korban di kantor DPPPA tadi sudah di fasilitasi camat jirak Jaya,”imbuhnya.

Tanggal Update on 23 Juni 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here