Beranda Sumsel Yasinan dan Doa Bersama Jadi Kegiatan Penutup Bulan Bung Karno

Yasinan dan Doa Bersama Jadi Kegiatan Penutup Bulan Bung Karno

15
0

Palembang – Dalam menutup berbagai rangkaian kegiatan Peringatan Bulan Bung Karno, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sumatera Selatan (Sumsel) bersama para kader gelar yasinan dan doa bersama di kantor DPD PDIP Sumsel, Jalan Basuki Rahmad Palembang.

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, M Giri Ramanda N Kiemas mengatakan, berbagai kegiatan yang telah dilakukan oleh PDI Perjuangan merupakan kegiatan rutin yang diadakan di seluruh Indonesia, khususnya di Sumatera Selatan.

“Kalau dibilang colong start dalam meningkatkan elektoral sebetulnya tidak. Karena kegiatan-kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin yang memang sering kita lakukan di seluruh Indonesia, tentunya di Sumatera Selatan,” kata Giri, Rabu (30/06).

Bahkan, setiap bulan juga kita punya tema tersendiri untuk kegiatan-kegiatan yang bisa dilakukan partai, terutama kita DPD PDI Perjuangan Sumatera Selatan. Kalau di awal tahun, biasanya ada acara ulang tahun PDI Perjuangan, Bulan Juni acara Bulan Bung Karno,” tambahnya.

Disampaikannya, dengan banyaknya sayap partai yang dimiliki oleh PDIP, berbagai kegiatan yang kerap dilakukan merupakan suatu hal yang dinilai wajar.

“Kita punya sayap partai yang banyak, dan mereka juga memiliki kegiatan-kegiatan terus secara bergantian. Jadi kalau ini dikatakan curi start saya rasa tidak,” ujarnya.

Diungkapkan Giri, meskipun kendala Pandemi yang dihadapi dalam peringatan Bulan Bung Karno, namun dirinya tetap bersyukur atas masih dapat terlaksananya beberapa kegiatan yang sangat diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Walaupun tidak semeriah yang kita harapkan seperti tahun-tahun lalu, yang jelas dalam kondisi Pandemi, kita tetap harus aktif dan terus bergerak dengan membuat kegiatan-kegiatan yang memang ada manfaatnya, tidak hanya untuk PDI Perjuangan, tetapi juga untuk masyarakat,” tukasnya. (Aar)

Tanggal Update on 1 Juli 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here