Beranda Uncategorized Witri Terpilih Jadi Ketua IBI Tulung Selapan

Witri Terpilih Jadi Ketua IBI Tulung Selapan

0

OKI – Berdasarkan hasil Musyarawah Ranting (Musran), Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ranting Kecamatan Tulung Selapan, Kabupaten OKI, menghasilkan Witri Novita S.Tr Keb sebagai Ketua, setelah berhasil menyisihkan dua kandidat lainnya.

Dalam pemilihan langsung yang dilaksanakan pada, Rabu (13/1/2021), bertempat di aula Puskesmas Tulung Selapan tersebut terdapat tiga calon, Witri Novita berhasil meraih 27 suara, sementara calon lainnya hanya meraih 16 suara dan 8 suara dengan jumlah total 51 mata pilih.

Ketua IBI Kabupaten OKI, Hj Rosdiana Amd,Keb, SKM mengatakan, ia sangat mengapresiasi Musran IBI Tulung Selapan, yang terlaksana secara demokratis, serta sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.

Ia berharap, Ketua IBI Tulung Selapan yang baru dilantik dan dikukuhkan dapat langsung bekerja dengan cara, melakukan konsolidasi pengurus dan anggota ranting IBI se Kecamatan Tulung Selapan.

“Kami juga berharap agar, saudari Witri dapat melaksanakan kegiatan dan program IBI. Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada bidan Witri Novita Str Keb, semoga amanah dan menjadi contoh bagi anggota IBI ranting Tulung Selapan,” katanya.

Sementara itu, Ketua IBI Tulung Selapan periode 2021-2026, Witri Novita mengatakan,  ia mengucapkan terima kasih kepada semua anggota IBI Tulung Selapan yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya

Ia berjanji, tidak akan menyia-nyiakan amanah tersebut, hingga akhirnya oragnisasi IBI semakin bermanfaat bagi masyarakat.

“Tentu ini bukan hal yang mudah, insyaallah saya akan bekerja semaksimal mungkin. Terima kasih pada orang tua, suami dan keluarga besar IBI, semoga IBI Tulung Selapan kedepannya semakin solid dan sukses,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam menjalankan amanah tersebut, ia tidak sendirian, ia akan akan mengajak dan merangkul semua bidan senior dan junior untuk bersinergi bekerja bersama-sama. Sehingga organisasi IBI Tulung Selapan lebih baik lagi.

“Tentu saya berharap dukungan semua pihak, agar organisasi IBI dapat berjalan baik dan maksimal, hingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, wanita lulusan D3 Poltekkes Palembang Tahun 2009.

Kemudian ia diterima PNS dan ditugaskan di RSUD Sejiron Setason, Kabupaten Bangka Barat selama 4 tahun (2010-2014), kemudian ia mengabdi sebagai bidan desa Tulung Selapan Ilir, yang merupakan kampung halamannya, dari tahun (2014-sekarang).

Ibu 3 anak ini juga sudah lulus, D4 dari Universitas Kader Bangsa (UKB)Palembang Tahun 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here