Beranda Pali Warga Lorong Asrama dan Gang Masjid, Siap Dukung  dan Coblos HERO pada...

Warga Lorong Asrama dan Gang Masjid, Siap Dukung  dan Coblos HERO pada 9 Desember Mendatang 

24
0

PALI- Sumsel News.Com.Calon Bupati Nomor Urut 02, Ir. H. Heri Amalindo,  Drs. Soemarjono ( HERO ) kunjungi Masyarakat Kecamatan  Talang Ubi  Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ).


Dalam kunjungannya,  disambut Antusias Ribuan Masyarakat Kecamatan Talang Ubi, khususnya Warga pasar pendopo, Terminal,  Warga lorong Asrama, dan Warga Gang Masjid.

Heri Amalindo mengunjugi Warga Lorong Asrama, Kelurahan Talang Ubi Timur. di sambut baik oleh warga setempat, warga juga sambil  berteriak HERO menang dan mengangkat 2 jari lanjutkan 2 Prieode.

Ditempat yang beda Heri Amalindo  juga mengunjungi Posko HERO bertempat di Gang Masjid kelurahan Talang Ubi Timur. yaitu Posko Sopia. disambut baik warga setempat, Masyarakat Gang masjid juga memaparkan kata kata ke kompakan untuk mendukung dan mencoblos Nomor urut 02 yaitu HERO.

Ditambah Masyarakat Gang masjid dengan mengangkat tangan 2 jari nya sambil berteriak, salam 2  priode lanjutkan, dan kami siap dukung dan pilih, pada 09 Desember mendatang CABUP Nomor 02  ujar Warga Gang Masjid pada Jumat (06/11)

Warga juga ucapkan Heri Amalindo Menang Coblos Nomor 02, masyarakat pun bersama sama dan berdoa untuk CABUP nomor 02 semoga kita menang dan diberikan kelancaran dalam Pilkada mendatang  terang warga.

Sementara itu Heri Amalindo, CABUP  PALI, mengatakan di posko Gang Masjid, pemilihan ini bukan untuk memilih Petinju, tapi memilih pemimpin yang baik dalam memimpin PALI 5 tahun Kedepan.

Ditambah Heri Amalindo, dalam pemilihan pada 9 Desember 2020 mendatang. Jangan ribut ribut salam Pilkada damai, Heri juga mengatakan jangan  lupa pilih Nomor 02 HERO untuk menuju  PALI yang lebih baik, dan  PALI  sejatera Ujar nya

Laporan   (Rn )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here