Beranda Pali Warga Apresiasi Dibangunya Jembatan Sumberejo

Warga Apresiasi Dibangunya Jembatan Sumberejo

10
0

SumselNews.co.id PALI | Jembatan Antar penghubung kelurahan Talang ubi Utara, dengan Kelurahan Handayani Mulia kini dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI )

Jalan lingkar kota Talang ubi dari kelurahan  Handayani sampai ke Lurahan Talang Ubi Utara  Sumberejo Kecamatan Talang ubi di harapkan dapat memaksimalkan rencana Pemkab PALI dalam miningkatkan wilayah hunian kota Talang Ubi .

Di tahun anggaran 2021 ini Pemkab PALI mengalokasikan dana sekitar 6 miliar lebih untuk pembangunan jembatan di Sumberjo Kelurahan Talang Ubi Utara .Pelaksanaan. di kerjakan PT Putra Hari Renisa

Sementara itu salah satu warga sumberjo  Dedi. sangat  mengapresiasi  pembangunan jembatan
Di daerah kami, karena salama ini aktivitas kami terhambat, Namun dengan di bangunya Jembatan ini, kini aktivitas kami sehari-hari jadi lancar dan tidak ada hambatan ujar nya pada Senin  27 September 2021.

Bukan itu saja di tambah Yanto. Masyarakat  sekitar kami ucapkan terimah kasih kepada Pemkab PALI Yang telah membagun jembatan kami, jadi kalau kami mau tarik Kayu dan tarik Karet  aktivitas kami sehari hari tidak ada hambatan lagi nantinya,
Sebagai warga kota pihaknya sangat  mendukung penuh pembangunan jembatan Sumberjo  oleh pemkab PALI.

Laporan : Rian

Tanggal Update on 27 September 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here