Beranda Lahat Wakil Bupati Lahat Resmikan Aula Wisata Curup Buluh CSR PT PLN

Wakil Bupati Lahat Resmikan Aula Wisata Curup Buluh CSR PT PLN

10
0

Sumselnews.co.id LAHAT || Mewakili Bupati Lahat Cikujang, SH, Wakil Bupati Lahat H Haryanto, SE.,MM secara langsung hadir dan meresmikan Aula Wisata Curup Buluh, yang bertempat di kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten lahat, Provinsi Sumatera Selatan, pada hari Selasa (30/11).

Diketahui pembangunan Aula yang berasa di destinasi wisata curup buluh Kecamatan Gumay Ulu ini adalah hasil CSR PT PLN melalui PT PLN UP3 Lahat.

GM PT PLN WS2JB melalui SRM KKU PLN WSJB Iwan Fahri, menyampaikan terima kasih atas partisipasi semua pihak yang telah meluangkan waktu datang disini, terutama Pemerintah Kabupaten Lahat dan pokdarwis setempat.

“Saya berharap sinergitas terus terjalin antara PLN dan pemerintah dalam mengembangkan dunia pariwisata, yang ada Sumatera selatan, trutama Kabupaten lahat,” Ucapnya

Harapannya, melalui peresmian Aula dan media gatering ini, destinasi wisata di Kabupaten Lahat dapat tersiar diseluruh pelosok.” Tuturnya

Ia juga menjelaskan, PLN mengucurkan dana CSR sebesar 50 juta kepada pokdarwis untuk pengembangan sarana pariwisata, ini juga adalah program lanjutan dari analisis keberhasilan penyaluran CSR pada tahun 2019 yang lalu.

“Kami berharap destinasi wisata yang ada di Kabupaten Lahat terutama curup buluh dapat meningkatkan roda perekonomian masyarakat setempat,” jelasnya

Sementara itu, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.MM menyampaikan ucapan terima kasih telah melakukan pembangunan di Kabupaten Lahat, terutama di destinasi wisata curup buluh yang ada di Kecamatan Gumay Ulu Kabupaten Lahat ini.

Melalui destinasi wisata, Haryanto percaya akan meningkatnya perekonomian masyarakat sekitar. Ia juga meminta kerjasama nya untuk bersama mengembangkan dunia pariwisata menuju Lahat Bercahaya. 

“Kami doakan PLN lebih berjaya sehingga bisa bersama untuk membangun Kabupaten Lahat Menuju lahat sehat Bercahaya,” Ucapnya H. Haryanto SE.MM

Hadir dalam giat tersebut Wakil Bupati Lahat, Manager PLN UP3 Lahat, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Danramil, Kapolsek Pulau Pinang, para manager PLN di area UP3 Lahat dan para masyarakat setempat serta awak media perwakilan PWI, IWO, SMSI, JMSI dan AWDI.

Agustin

Tanggal Update on 30 November 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here