Beranda Uncategorized Tidak Hanya Beri Bantuan, Harnojoyo Beri Semangat Warga yang Isoman

Tidak Hanya Beri Bantuan, Harnojoyo Beri Semangat Warga yang Isoman

4
0

Wali Kota Palembang H. Harnojoyo terus memberikan semangat kepada warga yang menjalani Isolasi Mandiri (isoman). Tidak hanya itu, Mantan Ketua DPRD Kota Palembang memberikan bantuan, agar warga bisa memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Seperti hari ini, Kamis (4/8) terpantau Wali Kota Palembang H. Harnojoyo mengunjungi beberapa tempat pasien isoman, seperti di wilayah Cinde Welang Kelurahan 24 Ilir, Jalan Radial, dan Jalan Putri Kembang Dadar.

“Tidak hanya bantuan, kita harus berikan semangat moril agar mereka yang menjalani isoman dapat kembali pulih, dan sehat seperti semula,”ucap Harnojoyo kepada awak media.

“Dengan semangat dan dukungan, kita yakin mereka akan menjadi lebih kuat. Jangan kita kucilkan mereka, karena sakit ini tidak ada yang mau,” sambungnya lebih lanjut.

Dengan kebersamaan terang Harnojoyo, kita dapat bahu – membahu membantu warga, dan ia berpesan agar tidak mengucilkan mereka yang menjalani isoman.

Politisi Demokrat ini juga tidak bosan dalam mengingatkan warga untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.

Merutnya, tanpa adanya kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan, upaya dalam menekan angka penyebaran Covid-19 yang dilakukan oleh Pemerintah selama ini dinilai akan menjadi sia-sia.

“Ayo kita bersama-sama patuhi Protokol Kesehatan, tetap ikuti anjuran Pemerintah dan lakukanlah vaksiansi di Puskesmas terdekat. Karena ini tidak dapat dilakukan semata oleh Pemerintah saja,”terangnya

Tanggal Update on 8 Oktober 2021 by admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here